Selasa, 17 Februari 2015

10 rahasia cinta

Pasangan mirip filsuf batu - pencarian untuk semua orang yang memberikan kesulitan untuk berpikir tentang dunia dan hubungan manusia. Dan bahkan fakta bahwa rumus mutlak cinta dan batu filsuf tidak ada, tidak memberi kita hak untuk mengakhiri pencarian mereka. Pencarian tersebut dapat membawa kita lebih dekat untuk memahami alam dan dapat membuat kita sedikit lebih layak cinta sejati.

Pasangan pada setiap orang. Ini adalah seperangkat aturan, melelahkan, hard-won, melewati hatinya sendiri. Mungkin pengalaman orang lain membantu Anda untuk tidak membuat kesalahan fatal dan membuat hubungan yang harmonis kecil Anda sendiri?


10 rahasia cinta

Cinta - kekuatan besar. Hal ini heterogen karena mengumpulkan semua yang paling bersih dan cerah. Psikolog Amerika yang terkenal Adam Jackson berasal formula cinta, bergabung bersama 10 pasukan.

Kekuatan pikiran . Bukan rahasia lagi bahwa setiap kata dan tindakan dimulai dengan pikiran. Belajarlah untuk memikirkan orang yang dicintai, untuk memperhitungkan kebutuhan dan keinginan mereka. Mengantisipasi dan memuaskan mereka, Anda dapat merasakan keharmonisan setiap hari kita hidup bersama-sama.
Kekuatan hormat . Berbicara tentang cinta dewasa, tidak singkat tergila-gila, kita selalu berbicara tentang saling menghormati mitra. Menghargai kualitas positif Anda cintai dan menjadi layak respon penghormatan - itu akan membuat dasar yang kuat untuk hubungan jangka panjang.
Kekuatan memberi diri . Di sini kita berbicara tentang keinginan tanpa syarat ech memberikan segalanya untuk kebahagiaan orang yang dicintai, kemampuan untuk menempatkan kebutuhan mereka di bawah kebutuhan yang dicintai.
Persahabatan Angkatan . Hal ini diketahui bahwa hubungan cinta terkuat didasarkan pada sesuatu yang lebih tahan lama dibandingkan daya tarik yang cepat atau lambat akan mulai memudar. Cari kepentingan bersama, untuk mengembangkan posisi umum - berteman dengan orang dengan siapa Anda ingin menghabiskan sisa hidupnya.
Kekuatan sentuhan . Sensasi taktil tercepat memungkinkan Anda untuk merasa utuh. Jangan mengabaikan kekuatan sentuhan ajaib: berpegangan tangan dan tangan terbuka satu sama lain - itu begitu kita membuka hati kita satu sama lain.
Kekuatan kebebasan . Cinta menghubungkan orang benang yang kuat, tetapi hanya mereka yang tahu bagaimana untuk memaafkan pelanggaran, untuk menyingkirkan prasangka dan berharap untuk yang terbaik, dapat menggunakan benang ini sebagai sarana komunikasi. Tapi bagi orang lain, mereka cukup mampu menjadi cengkeraman.
Kekuatan komunikasi . Semua orang berbeda dan kadang-kadang sangat sulit untuk menemukan kompromi. Tantangan terbesar adalah untuk selalu tetap terbuka untuk negosiasi - orang yang tidak mampu untuk melupakannya, akan dapat mengatasi semua kesulitan.
Kekuatan pengabdian . Orang-orang modern sering membingungkan loyalitas dengan kesetiaan fisiologis, namun konsep-konsep ini tidak identik. Pengkhianatan dimulai dalam pikiran, di saat ketika seseorang memutuskan bahwa ia memiliki hak untuk mengabaikan harapan mengaku dalam dirinya seorang pria. Inilah yang menghancurkan hubungan.
Kekuatan display eksternal kasih sayang . Dalam rangka untuk "pemanasan" sikap, Anda tidak perlu malu untuk menunjukkan perasaan mereka: bicara tentang cinta, dan memberikan hadiah kepada orang yang dicintai, membuat sedikit kejutan yang menyenangkan - itu adalah dalam rincian tersebut dan menunjukkan lebih banyak cinta.
Kekuatan kepercayaan . Kepercayaan memberikan hubungan hidup. Ini menciptakan rasa aman dan stabilitas. Tapi ingat bahwa sulit untuk menang dan mudah untuk kehilangan.
Mungkin seseorang rahasia ini tampaknya dangkal, tetapi sebenarnya semua cerdik sederhana, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar