Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana untuk mengatur malam romantis

Keluarga perahu menabrak hidup - berapa kali Anda mendengar pernyataan sedih ini? Sayangnya, nasib seperti - tidak penulis fiksi dari novel roman, sehingga benar-benar terjadi cukup sering. Tapi hanya orang-orang yang tidak peduli tentang menyelamatkan romantis dalam suatu hubungan. Jika Anda tidak ingin lonceng pernikahan mereda dan menjadi hanya ingatan yang jelas, cobalah untuk tidak bersantai dan tidak membiarkan suami saya terbiasa dengan gairah yang mengamuk di antara Anda. Dari waktu ke waktu mengatur baginya kencan romantis.

Malam romantis: taktik dan strategi perencanaan kunjungan:

Pilih lokasi yang benar. Malam romantis melibatkan keintiman tertentu, jadi lakukan yang terbaik untuk tinggal dengan orang yang Anda cintai secara pribadi. Hapus kamar hotel, sewa chalet di hutan atau bersantai di restoran. Anda bisa mendapatkan di rumah, tapi kemudian mengirim anak-anak ke Nenek, memberikan hewan peliharaan pacar - malam romantis tidak boleh terganggu oleh kebutuhan untuk menempatkan anak-anak tidur atau berjalan anjing. Dan jangan lupa untuk mematikan telepon - hanya satu panggilan bisnis dapat menghancurkan suasana romantis cinta pasangan.

Hitung waktu. Dalam rangka untuk membuat kencan romantis Anda tidak mendung dengan pemikiran tentang bagaimana untuk menebus waktu yang dihabiskan di atasnya, cobalah untuk merencanakan dengan kerugian minimal - pilih akhir pekan atau hari libur, liburan setelah menyelesaikan sebuah proyek penting. Pilih waktu yang tepat untuk membantu fokus pada hal utama - perasaan, pengetahuan dan kenikmatan perasaan yang indah yang ada di antara kamu.
Ciptakan suasana. Banyak orang berpikir bahwa tidak ada yang lebih mudah daripada untuk menciptakan suasana romantis: bunga, lilin, dan musik yang sesuai - itu semua yang Anda butuhkan. Tapi tidak seperti itu adalah sederhana: musik tidak boleh terganggu dan suara yang terlalu keras, bunga harus ditempatkan dalam vas, agar mereka tidak layu sebelumnya. Sebuah resiko kebakaran lilin umumnya cukup dekorasi - untuk mengecualikan konsep dan membatasi akses ke objek yang dapat dikenakan api. Jadi berpikir mungkin jauh lebih baik, misalnya, melakukan karangan bunga Natal atau perlengkapan khusus - mereka juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tugas menciptakan suasana romantis.
Membuat ketentuan. Berikut harus inventif: asmara dengan perut kosong praktis tidak mungkin, dan dari makanan berat, Anda akan selalu mulai mengantuk. Membeli lampu, makanan lezat: buah-buahan, sayuran, makanan laut, memasak sesuatu yang tidak terduga dan fantasi - Surprise kekasih Anda. Jangan lupa juga tentang minuman - light lagu anggur dengan cara yang diinginkan dan melepaskan Anda. Memilih ketentuan, mengingat selera babak kedua dan kontraindikasi medis - sayangnya, beberapa alergen aphrodisiacs.
Jangan membabi buta percaya pada nasib - semua peristiwa dalam hidup Anda buatan manusia. Sedikit usaha untuk mempertahankan setelah kebakaran terjadi antara Anda gairah - dan kemudian seluruh hidup Anda akan dipenuhi dengan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar