Selasa, 17 Februari 2015

Apa yang tidak harus dilakukan pada kencan pertama

Pertama tanggal - peristiwa yang sangat penting. Tentu saja, hal itu tidak terjadi secara tiba-tiba, dan undangan didahului pereglyadki, melempar, mendesah dan mimpi dan tanda-tanda terang rahasia. Simpati antara Anda dan pria impian Anda sudah, tentu saja ada, tetapi bagaimana berhasil melewati kencan pertama Anda, sangat tergantung pada apakah hubungan Anda akan berkembang sama sekali.

Perilaku yang tepat pada kencan pertama - ilmu yang nyata, bagaimanapun, belajar itu tidak akan terlalu sulit. Ada tabu perilaku tertentu - belajar mereka dan menambahkan pesona pribadi sedikit, Anda pasti akan dapat pesona seorang pria pada kencan pertama.

Apa yang tidak harus dilakukan pada kencan pertama?


Jangan egois . Bahkan jika Anda tahu seberapa baik menceritakan kisah-kisah lucu dan merasakan sudut pandang mereka pada hal-hal yang menarik dan asli, jangan menunda-nunda semua perhatian pada dirinya sendiri.
Belajarlah untuk mendengarkan . Pria mencintai wanita yang menemukan mereka orang yang menarik, tetapi apakah mereka menemukan lawan yang menarik hanya mereka yang tahu bagaimana menyenangkan bertepuk bulu mata dan mendengarkan tanpa mengganggu.
Menjaga penampilan . Cobalah untuk tidak mengejutkan lawan cerita jujur ??dan pertanyaan kasar. Itu terlalu berisiko dan tidak semua orang tampaknya menarik.
Jangan terganggu . Berikan pria kesempatan untuk merasa menarik - tidak terganggu oleh aktivitas asing, menjelajahi daerah, dll Perilaku tersebut akan membuat pria gugup dan menginspirasi ketidakpastian.
Hati-hati dengan humor . Wit - hal yang besar, tapi tidak ada yang bisa memberitahu kita lebih akurat daripada apa yang kita temukan lucu. Cobalah untuk tidak mengolok-olok teman bicara dan menghindari "tajam" untuk humor: agama, politik, dan lain-lain
Jangan terbawa makanan dan minuman . Seringkali kencan pertama terjadi di sebuah restoran atau kafe - dalam hal ini, Anda harus mencoba untuk marah selera mereka untuk makanan dan minuman beralkohol. Jika tidak, Anda mungkin menemukan seorang pria rakus, pemabuk atau kekasih "gratis".
Lupakan tentang laki-laki lain . Pada kencan pertama tidak ada yang lain kecuali Engkau dengan pria Anda. Jangan terganggu oleh sesuatu untuk berbicara dengan teman-teman lama dan, tentu saja, tidak berbicara tentang hubungan masa lalu yang telah terjadi dalam hidup Anda.
Jangan murah . Pria mampu membedakan antara "murah" gadis dari "mahal". Dan itu bukan apa yang ia harus membayar pada akhir malam dan bahkan apakah antara Anda setelah kencan pertama. Kasus dalam gaya pakaian, make up, percakapan, penilaian - Melihat semua orang ini menghargai Anda dan memutuskan apakah Anda layak pacaran nya.
Jangan terlalu mengganggu . Beberapa wanita melekat pria cengkeraman - kadang-kadang karena fakta bahwa manusia benar-benar baik, dan kadang-kadang karena sindrom terkenal "kesempatan terakhir." Apa pun alasannya, tidak "mengambil sapi jantan dengan tanduk" - biarkan orang itu akan dapat memutuskan untuk tidak menekan sikap Anda untuk itu.
Cobalah untuk mengingat orang itu . Dalam kehidupan setiap manusia ada banyak kencan pertama, tetapi hanya beberapa pantas menjadi awal novel. Beberapa bahkan tidak ingat pertemuan, dan kemudian Anda harus mencoba untuk meninggalkan kesan abadi tentang diri Anda. Tulus - mungkin itu tidak hanya yang paling efektif tetapi juga cara yang paling jujur.
Jadilah pada bola dan jangan khawatir jika tanggal tidak akan dilanjutkan. Ini berarti bahwa manusia Anda masih di jalan - sepanjang waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar