Selasa, 17 Februari 2015

Ketentuan kencan pertama

Ini terjadi seperti ini: ia mengundang Anda setuju semua berjalan dengan baik, tapi untuk beberapa alasan dia tidak menelepon kembali keras. Ya, dan juga sebelumnya, dan salah satu yang berada di depannya. Tampaknya bahwa alasannya adalah jelas sebagai hari - ia kambing dan semua orang kambing. Tentu saja, menyangkal kebenaran ini melalui penderitaan, Anda harus memiliki keberanian yang luar biasa, tapi mungkin (mendengarkan, mungkin saja), ini tidak terjadi?

Kadang-kadang alasannya adalah bahwa undangan untuk kencan pertama kita anggap sebagai kemenangan atas manusia dan saingan, tetapi pada kenyataannya, kencan pertama - itu hanya pengecoran. Dan karena seberapa baik itu akan mengambil, tergantung, jika Anda mendapatkan (setidaknya untuk sementara) peran utama dalam hidupnya.


Pertama Tanggal: Sebuah Panduan untuk Aksi

Berbicara bahasa universal . Bahkan jika Anda adalah salah satu dari mereka beberapa wanita yang sempurna menguasai retorika dan membuat pidato di tempat kerja membuat atasan Anda pada kencan pertama lebih baik untuk berbicara dengan bahasa tubuh. Bahkan jika objek adorasi Anda jauh dari pemahaman-hal yang tinggi, pada tingkat bawah sadar dia masih menangkap semua sinyal. Sepatu kaus kaki, diputar ke pihak lain, berbicara tentang minat Anda, luka pada jari rambut - hanya berteriak tentang hal itu. Ingin memenangkan seorang pria? Menjadi cermin nya - diam-diam mengambil posisi yang sama, ulangi gerakan itu, dll Hal utama adalah tidak melakukannya secara demonstratif, jika tidak maka tidak bahasa tubuh, dan teriakan kesempatan terakhir.
Kondisi ekstrim bekerja sama . Fakta ilmiah terbukti bahwa pelepasan adrenalin ke dalam aliran darah pria membuat wanita jauh lebih diinginkan dan menarik di matanya. Hindari pertemuan membosankan - bertemu di sebuah taman hiburan, seorang pria menyeret roller coaster, atau paling buruk, terlihat keren film thriller bersama-sama di bioskop. Namun, jangan lupa juga bahwa kehadiran adrenalin meningkatkan tidak hanya simpati tapi antipati. Tapi lebih baik untuk, ya?
Tertawa - jarak terpendek antara dua orang . Gadis cerdas seperti segala sesuatu. Fun, tersenyum, tertawa, bercanda, tapi aku merasa melampaui batas. Hal ini tidak perlu untuk berbicara dengan pria pada kencan pertama, "baik, sangat lucu" anekdot cabul atau lelucon tentang bagaimana dia terlihat atau berbicara. Tidak hanya cerdas tapi juga perhatian - menyeimbangkan pada garis tipis yang membawa dividen yang besar.
Apa yang saya dengar? Pengaruh musik pada otak manusia telah lama terbukti, dan karena itu, Anda mungkin sudah tahu kunjungan yang lebih baik untuk memilih musik romantis. Pergi ke konser artis populer atau kunjungi Konservatorium. Sangat disarankan untuk kencan pertama di klub dan diskotik, di mana sentuhan berat, dan (jujur) bukan musik yang sangat indah.
Kontak visual . Pentingnya kontak mata sulit untuk melebih-lebihkan. Mata - cermin jiwa dan semua itu, tetapi yang lebih penting, bahwa pertemuan tampak pendamping, seorang pria menyadari bahwa sebelum dia wanita percaya diri dengan baik makeup. Bukankah kesan yang ingin Anda buat?
Daftar tips ini, saya sengaja tidak memasukkan rekomendasi tentang makeup, pilihan pakaian dan kesempatan untuk pada kencan pertama. Dengan semua harus berurusan dengan mereka sendiri, karena hal yang paling penting - menjadi diri saya sendiri, dan semua rekomendasi ini - hanya latar belakang yang layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar